-->

Taman Nasional Bali Barat | Kalau Kesini Gamau Pulang

Sobat sekitarku sudah pernah ke bali? 
Tak habis habisnya memang kalau kita bicara soal wisata yang ada dibali, kalau kata orang mancanegara sih bali bisa disebut surga nya dunia , banyak banget tempat wisata yang ada dibali seperti contoh pantai,hutan,pura, bahkan kebun binatang juga ada loh sob. Jadi tidak heran kalau bali merupakan salah satu pulau terpopuler di Indonesia.
Dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Taman Nasional Bali Barat atau biasa disebut TNBB. Disini kalian bisa melihat pantai,hutan, bahkan hewan hewan lucu disini lumayan banyak sob .

Buat kalian yang suka berfoto foto tempat ini sih rekomen banget dari segi pemandangan pantai nya,hutan, bahkan kalian bisa berfoto sama hewan satwa yang ada disini . Ooo iya disini juga ada beberapa tanaman bunga, cocok banget lah ya buat para sahabat sekitarku yang suka bunga.
Lokasi Taman Nasional Bali Barat ini terletak di barat ujung pulau bali, kalau dari gilimanuk sih sekitar 2km saja sob. Dan untuk harga tiketnya sendiri cukup terjangkau sekitar 2500-5000 saja uang wisatawan lokal kalau asing biasanya 20.000 sob, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi melalui :

Email : foresty@indo.net.id
Telepon : 0365 61060 / 61173
Taman Nasional Bali Barat ini dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore sob jadi kalian bisa menikmatinya sepanjang hari hehe.

Fasilitas yang ada di Taman Nasional Bali Barat antara lain :

• Rumah Makan
• Perahu Motor
• Menara Pengamat
• Berkemah
• Peralatan Menyelam
• Dll
Mungkin itu saja sih review singkatnya semoga bermanfaat buat temen temen sekitarku ya, jadi buat kalian semua yang ingin berlibur tapi bingung mau kemana, bali adalah salah satu tempat tujuan yang paling rekomendasi sih menurut saya.
Sekian dari saya tunggu update wisata selanjutnya semoga dengan saya memperkenalkan wisata yang ada di Indonesia ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan temen temen sekitarku.com terimakasih