-->

5 Wisata Populer 2020 yang sering di kunjungi di Cilegon

 


Seperti yang kita ketahui Cilegon merupakan kota di Banten, jawa barat gaes, Kota ini memiliki setuju wisata menarik dan nyaman untuk kita kunjungi meskipun masih banyak wisata di celegon yang masih tersembunyi, wisata dikota ini menurut saya keren gaes dari situs budayanya , spot fotonya, dll.


Kuy kita bahas beberapa wisata keren di Cilegon ini gaes

Pulau Merak Kecil


Pulau merak kecil adalah salah satu wisata keren yang ada di kota cilegon ini gaes, daerah yang satu ini menyimpan keindahan koral.oleh karena itu kita sebagai pengunjung harus menjaga kelestarian dan kebersihan di tempat ini, dan buat kalian yang berlibur ke cilegon jangan lupa kesini ya gaes ajak semua keluarga besar kalian teman kalian atau pasangan kalian.

Pantai Anyer


Wisata selanjutnya ialah pantai Anyer , menurut saya pantai ini fasilitasnya cukup mempuni dan bauat kalian yang ingin menginap disini tersedia penginapan gaes, banyak aktifitas yang bisa kalian lakukan disini mulai dari berenang,snorkeling,diving,dan belanja sourvenir. Kurang apa lagi coba cukup ya menurut saya hehe.

Gunung Batu Lawang


Wisata yang satu ini bukan pantai lagi gaes melainkan Gunung Batu Lawang, disini kalian bisa menikmati suasana dari ketinggian ditemani hawa yang sangat sejuk gaes,namun untuk dapat menikmati keindahan tempat ini kalian harus melewati medan yang cukup terjal ya gaes cocok banget ini buat kalian yang suka traveling.

Rawa Arum


Wisata selanjutnya adalah Rawa Arum , Rawa Arum merupakan wisata cilegon yang berupa danau . pemandangan disini begitu indah sekali gaes sehingga bisa dijadikan tempat untuk berileksasi setelah capek sepekan bekerja , konon disini kental sama misteri mistisnya gaes . Tertarik untuk mencari kebenarannya? Kuy lah langsung kesini ya gaes.

Pulau Merak Besar


Daerah yang berlokasi di seberang pelabuhan merak, pulau ini sendiri terdiri atas dua pulau yaitu yang besar dan kecil. Pulau merak ini telah menjadi ikon dan merupakan tempat tujuan yang paling populer.Uniknya lagi di pulau merak ini anda dapat melihat situs Tsunami Gunung Trakatau yang meletus pada tahun 18833 silam., jadi selain menikmati keindahan alamnya kalian juga bisa belajar mengenai sejarahnya.

Demikian dari saya semoga bermanfaat buat kalian semua gaes , dan jangan lupa terus support Blog saya agar saya lebih bersemangat untuk menulis artikel artikel lainnya.TERIMA KASIH.