-->

Wow ini 5 Tempat Wisata Di Madiun | Wajib Kunjungi!

Hallo gaes bertemu lagi dengan mimin dan dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Wisata lagi nih gaes . Dan buat kalian Masyarakat Madiun sekitarnya wajib baca baca artikel ini karena saya akan membuat artikel 5 Tempat Wisata Di Madiun gaes .


Oke gaes kalian tahu bukan beberapa julukan kota ini antara lain : Kota Pecel,Kota Budaya , Kota Sastra dan masih banyak lagi . Oke tanpa basa basi langsung saja yuk cek dibawah ini 5 Tempat Wisata yang ada di Madiun gaes :




Tahukah kalian bahwa tempat Ini pernah populer pada masanya yaitu sekitar tahun 1970 hingga 1990an gaes . kemudian tempat ini ditinggal pada tahun tahun berikutnya . Namun pada tahun 2012 taman ini dibuka lagi dan tentunya sudah banyak perubahan karena direnovasi gaes , Jadi buat kalian masyarakat Madiun dan sekitarnya wajib banget nih datang kesini apalagi anak jaman sekarang jangan sampai melupakan tempat yang menurut saya sih legend banget pada masanya . Banyak banget fasitilas fasilitas yang bisa kalian nikmatin disini salah satunya kolam renang dan kebun binatang mini gaes.


Dan tempat ini berada pada di Desa Glonggong , Kecamatan Delopo yang berjarak 20KM dari kota madiun 



yups situs ini bernama Nglambangan sesuai dengan tempatnya yang ada didesa Nglambangan kecamatan Wungu . Berjarak sekitar 8KM dari kota Madiun arah timur . tempat ini merupakan sejarah nih gaes peninggalan dijaman Majapahit seperti pura lambang sari ,dll widih keren ya meskipun kita hidup dijaman sekarang ini tapi kita masih bisa melihat peninggalan jaman dulu gaes , dan buat kalian wajib banget nih kesini jangan pernahh lupakan sejarah ya asik juga kok tempat ini buat foto fotoan bersama keluarga . Apa lagi kalau kesini bulan suro pasti disini ramai karena tempat ini dijadikan upacara ritual gaes.



pasti kalian masyarakat Madiun tidak asing lagi dengan tempat ini ya kan gaes hehe. Tempat ini menjadi salah satu tujuan utama untuk berwisata air tentunya gaes disini kalian bisa menikmati memancing di kolam,Wahana air,game zone,dan masih banyak lagi deh pokoknya . kalian masih bingung liburan mau kemana? saya sarankan kesini bersama keluarga sahabat pasangan anda pastinya tidak akan kecewa gaes 😉. tempat ini berada dipusat kota loh gaes wowwww amazing.



wew wew ini gaes wisata alam yang wajib kalian kunjungi selain indah tempat ini sejuk banget sumpah seger nih airnya . tahukah kalian air terjun ini mempunyai julukan lain loh yaitu Selampir , dan tempat ini berada didesa kare salah satu perkebunan yang ada dikota Madiun ini gaes . Tidak hanya itu saja gaes kalian disini bisa mengunjungi beberapa kebun yaitu teh,apel dan jeruk widih widih cocok banget nih kayaknya sama yang tukang selfi ,penasaran? yuk berkunjung kesini gaes .


Wisata grape adalah salah satu wisata alami yang sejuk gaes disini kalian bisa menikmati air sungai mengalir jernih dan kalian bisa juga melakukan kegiatan seperti bersepeda , panjat tebing maupun berkemah 


Wisata ini terletak pada Kaki gunung wilis dengan jarak sekitar 15KM dari kota Madiun gaes. dan buat kalian yang suka wisata alam saya rasa tempat ini cocok buat kalian 


Nah bagaimana adakah rencana untuk liburan ke 5 tempat wisata diatas tersebut? dan sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua support terus Sekitarku.com see you bye bye