-->

Toko Jam Tangan Jember | JURAGAN7AM Semua Jam tangan Disini BERGARANSI!

Hallo sobat sekitarku.com sudah lama gak update artikel disini ya..., oke dikesempatan ini saya akan buat artikel toko jam tangan yang paling Rekomen di Daerah Jember. Kalau kamu butuh jam tangan,service, atau sekedar ganti baterai. Saya sarankan untuk kesini 

Sudah pernah dengar toko ini belum? Saya yakin kalau kamu warga Jember pastinya gak asing lagi dengan nama JURAGAN7AM. Salah satu toko jam tangan yang paling populer di daerah Jember khususnya, disini tersedia beberapa merk jam tangan terkenal dimulai dari harga 50rb sampai dengan jutaan.

Kenapa harus ke Juragan7am?

Tempatnya Strategis


Terletak di jantung kota jember lebih tepatnya di Jl. Bengawan Solo dekat jembatan Semanggi dan dekat dengan kampu kampus besar yang ada di Jember. Jadi buat kamu yang pengen mengunjungi store Jam tangan ini langsung saja ketik nama storenya di google map nanti pasti akan tersedia

Banyak Pilihan Jam Tangan

Yaps disini banyak banget pilihan jam tangan bahkan ada ratusan, mimin pribadi sih kalau kesini bingung mau pilih yang mana. Dan harganya yang pasti terjangkau dimulai dari 50rb-jutaan pun ada,pokoknya kalian yang ada di Jember wajib datang langsung dan Cobain langsung jam tangan yang ada di Store Juragan7am.

Pelayanan Yang Memuaskan

Ini salah satu keunggulan dari Store jam tangan Juragan7am ini, memiliki pelayanan yang super duper ramah, pastinya kamu yang pernah kesini sudah tahu dong bagaimana pelayanan yang ada di store ini, dari pertama masuk ke store saja sudah disambut senyum dan jika kamu bingung memilih jam tangan, mas mas atau mbak mbak yang kerja disini pasti akan rekomendasikan jam tangan yang sesuai dengan keinginan kamu, misal untuk kado, atau hadiah buat pasangan. Kamu free konsultan disini sob, jarang banget ada tempat toko jam tangan yang menggunakan pelayanan seperti ini.

SEMUA BERGARANSI?

Kelebihan dari store ini ialah semua jam tangan bergaransi, maupun non ori dan original, cuma bedanya kalau yang non original atau kw garansinya hanya baterai saja biasanya 1 bulan, dan yang original biasanya garansi mesin dan baterai untuk berapa lama garansinya sih tergantung type/merk jam tangan yang kamu beli.
Apakah di toko jam tangan lain memberikan semua jam tangan ori non ori bergaransi? Ada tapi kebanyakan yang bergaransi produk yang ori.

Service Aman 


Juragan7am Jam tangan jember juga menyediakan layanan Service jam tangan. Buat kamu yang bingung pengen service jam tangan bisa langsung datang saja di Juragan7am ini, untuk harga nya saya rasa cukup terjangkau. Untuk service jarum copot sekitar 25-30saja dan untuk harga baterai sekitar 20-70rb tergantung dari type baterainya juga. 

Layanan Halo Customer 

Buat yang belum tau apa sih layanan halo customer? Setiap kamu membeli atau service jam tangan di Store Ini kamu akan mendapat whatsapp setelah 1 bulan pembelian, biasanya sih ditanyakan "apakah ada kendala dengan jam/service jam yang bulan lalu?" Keren sih menurut saya pribadi. Pengalaman pribadi saya setiap beli jam tangan di toko lain masih belum ada layanan seperti ini. Layanan ini yang patut diacungi jempol.

Mungkin itu saja dari saya semoga bermanfaat buat sobat Sekitarku.com terimakasih yang sudah berkunjung di sekitarku.com , semoga kedepannya bisa mengulas semua umkm yang ada dijember khususnya. Terimakasih