-->

Wisata menabjukan di Kota Bondowoso

Hello gaes welcome back to Mlakuayok dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang 5 Tempat Wisata Di Bondowoso . Kalian Pernah ke Bondowoso? salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur ini memiliki Tempat Wisata yang sangat bagus gaes dan sangat mempesona , Tidak Kalah dengan wisata Banyuwangi dan Kabupaten lainnya yang ada Di jawa timur ini gaes.

Tempat wisata alam dibondowoso ini cukup banyak gaes perbukitan ada air terjun juga ada pokoknya kalau kalian kesini gaes yakin dah bakal betah berlama lama dibondowoso hehe.

Mungkin kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata disini dan menikmati suasana alam dibondowoso , berikut tempat yang saya rekomendasikan buat kalian semua :

1. Kawasan Labeng Seng


Menyebut Labeng seng mungkin yang tau nama ini kebanyakan masyarakat lokal yang ada di bondowoso ini gaes. Tempat ini dikenal dengan Nama Kawah Ilalang kawasan ditengah Perbukitan hijau dan di dipenuhi tumbuhan Ilalang yang subur jadi cocok banget nih buat kalian yang mau liburan kesini gaes ,tempatnya Hitz banget jaman now.

2. Air Terjun Miniagara 


Jika Negara Kanada memiliki Wisata air terjun Niagara ,Maka Indonesia juga punya air terjun tidak kalah bagusnya yaitu Air terjun Miniagara gaes . Kamu akan disugi enam aliran air terjun yang menyatu di Sumber utamanya gaes , apakag tempat ini akan kalian jadikan Tempat rekreasi kalian?

3. Puncak Piramid


Nah kalau kalian di Bondowoso jangan lewatkan tempat Wisata ini ya gaes , Diketinggian ini kalian bisa melihat bentangnya Kabupaten Bondowoso dan tentunya sejuk banget cocok buat kalian yang suka Trip ke Alam gaes . Saya sarankan kalau kalian kesini jangan lupa bawa makanan dan rasakan sensasi makan diatas bukit .

4. Kawah Wurung


Nah ini yang terpopuler di Bondowoso dan selalu menjadi pilihan semua orang mengunjungi ke kawah wurung ini gaes. menyajikan pemandangan alam yang sangat mempesona , Hijau dan disini kalian bisa memanjakan mata kalian dengan pemandangannya gaes.

5. Air Terjun Biawak


Konon disini adalah tempat semedinya damar wulan loh gaes . Buat yang tahu kisah ini pasti tahulah, disini kita akan disajikan oleh suasana sejuk dan segar cipratan air terjun ini tak heran jika damar wulan sering bersemedi disini tempatnya bikin tenang sih. 

Nah bagaimana tertarik dengan beberapa Wisata yang adan Di Bondowoso ? tempat tempat tersebut sangat cocok dibuat liburan keluarga atau bersama sahabat 

Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa support terus Edtgame dan tunggu update artikel selanjutnya