-->

Kumpulan Wisata Surabaya yang harus dikunjungi

Hello pencinta traveling dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Tempat Wisata Di Surabaya. Kita tahulah Surabaya adalah salah satu Kota Besar yang ada di Indonesia dengan Tempat wisata yang sangat populer dan tujuan tempat liburan bagi masyarakat surabaya dan sekitarnya . Disurabaya ini Terdapat beberapa wisata dan pastinya cocok banget liburan kesini bersama keluarga,teman,sahabat,dan pasangan kalian gaes.
Mungkin untuk kalian masyarakat Surabaya sudah tidak asing lagi dengan tempaat wisata yang akan saya bahas di bawah ini tapi saya yakin tidak semua warga surabaya khususnya warga pendatang yang tidak tahu tempat wisata yang akan saya bahas dibawah ini , penasaran apa saja? yuk simak dibawah ini :

1. Taman Bungkul

Mungkin kalian yang suntuk karena sekolah atau pekerjaan saya sarankan liburan kesini selain tempatnya indah dan sejuk tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga,teman,dan pasangan kalian gaes. Tempatnya ini ada ditengah Kota Surabaya yaitu : Darmo,Wonokromo.

Salah Satu fasilitas yang disediakan disini antara lain : Ayunan,tempat duduk bersantai,Perosotan,jungkat jungkit, Dan Tempat bermain Skeatboard dan BMX wih sanagt keren ya gaes wajib kesini kalau kalian lagi kesurabaya.

2. Kebun Bibit Wonorejo

Salah satu tempat wisata yang ada di pusat Kota Bagian Tenggara ini sering juga disebut Kebun Bibit 2 . kalau Kebun bibit 1 adalah taman flora gaes.

Sesuai namanya gaes tempat ini adalah tempat pembibitan tanaman sebelum tanaman itu disebarkan ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Walaupun Surabaya Ini panas tapi jika ditempat ini rasanya nyaman banget melihat pemandangan perkebunan ini , Bukan hanya tanaman saja gaes ditempat ini juga ada beberapa ekor satwa seperti rusa dan bebek tempat wisata ini biasanya dibuka mulai jam 8 pagi sampai jam 4 Sore gaes.

3. Pantai Ria Kenjeran

salah satu pantai yang ada di Kota Surabaya yang terletak di bagian Timur laut. Sekitar 1KM pantai kenjeran lama .
dan jika kalian kesini jangan lupa siapkan kamera dan saya sarankan berfoto di dekat jembatan surabaya denngan latar belakang latar bulak dan wilayah tersebut bisa dibilang sebagai kampung warna warni jadi jangan sampai dilewatkan kalau kesink ya wajib foto!!!

4. Ekowisata Mangrove 

Tahukah kalian apa sih Mangrove itu? Mangrove adalah hutan bakau yang ditanam di sekitar Pantai untuk menghambat derasnya air laut dan tujuannya menghindari abrasi dan tempat ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 4 sore . Dan tempat ini bertepatan di Jl.Raya Wonoroyo,Rungkut. Dan banyak wisatawan yang berfoto dan menikmati hijaunya pohon mangrove ini gaes , sooo jadi saya sarankan harus kesini gaes untuk mengisi liburan kalian 😉.

5. De Mata Trick Eye Museum

Dan jika kalian suka berfoto dan berpose saya sarankan kalian wajib wajib dan wajib kesini gaes , Ini adalah tempat yang paling cocok buat kalian yang ingin berfoto lukisan 3D yang unik untuk berfoto di museum ini banyak sekali lukisan lukisan keren 3D gaes. Letak dari Wisata ini ada di Kota Surabaya Town Square Jl. Hayam Wuruk No 6,Sawunggaling.
Dan tempat wisata ini biasanya buka pukul jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan harga tiketnya sekitar 50ribuan gaes .

Nah gimana kalian mau berlibur ke kota pahlawan ini? yuk agendakan langsung gaes bersama keluarga 

Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa selalu support Mlakuayok dengan cara mengunjungi dan membaca baca blog disini saya akhiri bye bye.