-->

Wisata keren daerah Jogja

Jogja Adalah salah satu Tujuan Destinasi Tempat Wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan , Dari mulai Wisata Alam,Pantai,Kuliner,Wahana Wisata Anak ,dll . Jogja termasuk Tempat tujuan yang bagus untuk wisata selain Bali dan Bandung setiap Akhir pekan Atau liburan Jogja selalu dipenu oleh pecinta wisata dari beberapa daerah yang ada di indonesia bahkan banyak mancanegara yang senang berwisata dijogja ini.

Kenapa Jogja selalu ramai oleh wisatawan , Disamping disana ramah tarif masuk wisatanya pun relatif murah jadi tidak heran lagi kalau kota ini ramai harga tiket murah dan tempatnya memuaskan hehe jadi kalau kalian berencana untuk liburan kejogja buat jadwal deh mau kemana aja karena dijogja sangat banyak tempat wisata yang keren gaes.

dibawah ini daftar tempat wisata dijogja yang paling Hits dikalangan semua usia

1. Wisata Kalibiru

Salah Satu tempat wisata alam dijogja yang cukup populer buat selfi dan hunting nih gaes yaitu Kalibiru dibukit monoreh ,Kulonprogo sebelah barat Jogja nih gaes . Disini kalian bisa melihat pemandangan dari ketinggian waw dari foto diatas saja sudah keren saya yakin cocok banget ini untuk liburan kalian gaes.



Ditempat ini salah satu tempat foto yang paling mantep ada dipermainan flying fox karena kita bisa melihat luasnya pemandangan yang sangat indah dan tentu memanjakan mata kita .

2. De Mata trick eye museum

De Mata Trick Eye Museum Memiliki sekitar 120 Koleksi Gambar 3D nah jadi cocok banget nih yang suka Beraksi didepan kamera datang saja disini kalian bisa mengekspresikan untuk berfoto ria dengan gambar 3D ini gaes.

Lokasi Museum ini terletak di Basement Gedung umar kayam kawasan XT square , Jalan veteran Yogyakarta , Sebenarnya masih banyak museum lainnya di Yogyakarta ini gaes.

Dan untuk Harga tiket ini berkisar sekitar 30.000an saja gaes πŸ˜‚ waw terjangkau ya. Dan museum ini dibuka dari jam 10 Pagi sampai jam 10 malam soooo tunggu apa lagi kalau kalian ke jogja jangan sampek gak mampir kesini gaes 

3. Taman Tebing Breksi 

Taman Tebing Breksi Terletak Dipendukuhan Nglengkong,Geroyokan Sambirejo,Prambanan Ditempat ini memurut saya keren gaes kalian bisa ambil spot foto di ukiran bebatuan yang sengaja dipahat , Kalian bisa berfoto dengan baground batu yang sudah dipahat wah gak kebayang pasti keren kalau diupload ke Instagram ya.

Dan untuk bicara soal tiket wisata ini cukup murah gaes cukup membayar 5000rb kalian sudah bisa memasuki Wisata ini dan harga ini bisa berubah sewaktu waktu .

jadi tunggu apa lagi ajak teman,sahabat,pasangan dan saudaramu kesini untuk liburan dijamin pasti tidak nyesel deh hehe.

4. Chingu Korean Fan Cafe

Siapa yang suka K-pop atau korea korea gitu wajib kesini gaes cafe bernuansa seperti dikorea hehe jadi buat kamu yang ingin hitz wajib kesini tempatnya seperti ala korea dan tidak itu saja kalian disini bisa menikmati hidangan korea juga loh gaes 

Jadi yuk ajak liburan keluargamu kesini pasti seru deh , Tempat ini bertempatan di Jl. Pandega Karya No. 26-14 ,Manggung,Caturtunggal ,Kec Depok ,Kab Sleman dan buak dari jam 11.00-00.00 gaes.

5. The World Landmark ( Merapi Park Yogyakarta)

Nah buat kalian Yang ingin Keliling dunia tidak perlu jauh jauh gaes ke wisata jogja saja namanya The world Landmark disini kalian disuguhi landmark negara negara lain seperti kincir angin menara eifel ,dll jadi jangan lupa bawa kamera bagus kalau kesini gengπŸ˜‚

dan untuk harga tiket sekitar 15rb-30rb saja gaes jadi cukup terjangkau ya kelilinh dunia tiketnya segitu hehe. Tempat ini beralamatkan di Jl.Kaliurang no.KM. 22.5,Banteng ,Hargobinangun, Pake, Sleman . Jadi jadwalkan liburan kalian kesini πŸ˜‰ .

Nah bagaimana sudah tau tempat wisata jogja ayo jadwalkan untuk kesana gaes . Sebenarnya masih banyak lagi wisata keren di Jogja yang bisa kalian kunjungi hehe


Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa support terus Mlaku Ayok!