-->

Wisata Keren Kota Ngawi

Halo gaes bertemu lagi dengan saya mimin AyokMlaku dan dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang 5 Tempat wisata di kota Ngawi yang harus kalian kunjungi. Ngawi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki tempat yang indah dan memukau. Kalau kita lihat dari posisinya Kabupaten ini berapa di Barat Jatim.

Dan Kali ini saya rangkum Wisata Keren di Ngawi untuk kalian dan saying banget kalau dilewatkan gaes pasti penasaran bukan? Kuy langsung saja cek dibawah ini :

Tempat wisata di ngawi ini berada di desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, tepatnya ada di Gunung lawu yang ada di sebelah utara Ngawi Jatim.
Air terjun srambang ditemani dengan lebatnya hutan pinus yang menambah keseruan keseuan berpetualang menyusuri alam untuk tujuan ke air terjun ini gaes, bagi kalian yang tertarik untuk kesini , kita hanya membayar tiket masuk sekitar 5rbuan saja jangan lupa kalau kesini siapkan kamera andalan kalian ya hehe.

Tempat wisata ngawi selanjutnya yakni Perkebunan The Jamus gaes. Lokasi perkebunan ini terletak disebelah utara lereng gunung lawu. Tempat ini sangat cocok banget untuk bersantai karena udara disini cukup sejuk dan kalian bisa menikmati pemandangan tanaman the disini gaes. Disini kalian bisa menemukan Borrobudur Hill,kolam renang anak, bumi perkemahan,dll
Bagaimana kalian tertarik untuk berwisata disini? Jika kalian tertarik kalian cukup membayar tiket sekitar 10ribuan saja loh gaes waw sangat terjangkau menurut mimin sangat cocok banget untuk berlibur bersama keluarga , teman, atau pasangan kalian.




Museum trinil menjadi tempat wisata di ngawi yang masih bernuansa sejarah, didalam museum ini kalian bisa melihan berbagai koleksi fosil dan makhluk hidup jaman purba . Lokasi museum ini hanya berjarak 12 km dari ngawi kota kebarat dan untuk tarif kalian cukup membayar sekitar 5ribuan gaes

Masih dengan air terjun di ngawi , kalian bisa mengunjungi tempat ini air terjun suwono yang terletak di desa Hargomulyo,Kecamatan Ngrambe. Untuk bisa menikmati wisata ini kalian cukup membayar 5ribuan saja gaes.
Lokasi air terjun ini berada dilereng gunung sehingga menambah kesejukkan udara yang ada disekitar. Untuk bisa sampai di air terjun Suwono ini wisatawan harus menempuh 7km dari pasar ngrambe dan bisa ditempuh dengan motor loh.

       Gunung Liliran


objek wisata selanjutnya yang tidak kalah denga tempat lainnya yang wajib kita kunjungi adalah Gunung Liliran yang berada di kecamatan Sine, dan lebih tepatnya ada di daerah tulakan.
Gunung ini memiliki daya tarik yang memikat hati para pengunjung khususnya pecinta fotogradi. Disini kalian bisa melihat pemandangan indah dengan rimbunan hutan yang sangat cantik dan buat kalian harus kesini kalau lagi di ngawi tempat ini cocok banget untuk kumpul sama keluarga,teman,ataupun pasangan loh gaes.

Demikianlah ulasan dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua ya gaes dan jangan lupa terus support blog saya agar lebih bersemangat buat nulis artikel lainnya bye bye