-->

Wisata Alam Popupler di Purwokerto


Hello gaes welcome back to my blog, dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Wisata Kota Purwokerto nih gaes. Ada banyak sekali wisata dikota ini yang bisa kalian kunjungi ketika hari libur bersama orang-orang tercinta.


Berikut ini saya akan merangkum beberapa wisata keren yang ada dipurwokerto yang wajib kalian jelajahi gaes.

Curug Gede


Wisata yang pertama adalah curug gede nih gaes, wisata ini menjadi wisata di purwokerto dengan nuansa alam yang masih asri, disini kalian bisa melihat keindahan air terjun yang tiada duanya. Dan buat kalian yang liburan ke purwokerto saya sarankan untuk mampir ke wisata ini gaes dan rasakan segernya air terjun disini.


Baturaden


Wisata selanjutnya adalah Baturaden, wisata ini cukup terkenal di purwokerto ini gaes , disini kalian bisa menikmati beberapa wahana wisata , lokasi wisata ini berada di lereng Gunung Slamet. Untuk menuju kesini kalian cukup berkendara sekitar 15 menit dari kota purwokerto.
Tempat ini sangatlah cocok buat dijadikan liburan bersama keluarga karena udara yang sangat sejuk pemandangannya indah karena berada di ketinggian. 

Telaga Sunyi


Nah tempat ini yang terkenal di purwokerto gaes kalian jangan sampai ketinggalan buat kesini ya jika berada di kota purwokerto. Lokasi masih dekat dengan wisata Baturaden, telaga ini agak terseuruk dan dikelilingi oleh pepohonan yang sangat padat dan menimbulkan aroma khas pohon pinus
Keindahan semacam ini sangat cocok untuk dijadikan tempat foto foto karena tempatnya masih alami dan indah ,jadi tunggu apa lagi gaes buruan kesini ya.

Gunung Slamet


Wisata ini cocok banget buat kalian yang suka mendaki gunung. Wajib buat kalian yang suka mendaki menaklukkan gunung tertinggi di jawa tengah. Gunung ini berada di ketinggian 3,428 m dpl ini masih aktif dan sangat menantang untuk ditaklukkan. Jika kalian mau kesini persiapkan perlengkapan dan kestabilan tubuh kalian ya gaes memang untuk menuju kesini itu tidak mudah tapi setelah sampai diatas terbayar sudah jerih payahnya karena kalian akan disuguhi oleh pemandangan yang cukup ciamik disini.

 Bukit Watu Meja


Wisata selanjutnya ialah Bukit Watu Meja yang terletak di Kebasen. Dari bukit ini kalian bisa menikmati pemandangan yang indah gaes, buat kalian yang tertarik kesini kalian harus mendaki kurang lebih 20 menit dengan berjalan kaki.diatas bukit ini kalian bisa menikmati sajian kuliner untuk menemani liburan kalian , sooo ajak dong keluarga ,teman,sahabat,pacar kalian kesini.

Bendungan Gerak Serayu


Oke gaes wisata selanjutnya adalah Bendungan Gerak Serayu. Pada waktu tertentu biasanya diadakan acara event seperti event kapal,dll yang bisa menarik perhatian para wisatawan. Cocok banget nih buat kalian semua yang hanya sekedar buat berfoto foto ria jangan lupa kesini gaes.


Bukit Tranggulasih


Bukit Tranggulasih adalah salah satu wisata keren di purwokerto ini gaes. Disini kalian bisa menikmati keindahan alam yang sangat menabjukkan. Dari sini wisatawan dapat menikmati keindahan alam dari spot spot yang berbeda, tempat ini cocok banget dijadikan tempat camping, kalian bisa menikmati indahnya kota purwokerto dari sini pada malam hari.



Nah bagaimana kalian tertarik? Ayo cepat buat rencana untuk berlibur kesini dan pilih tempat tempat mana saja yang akan kalian kunjungi. Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua jagalah alam Indonesia buat kepentingan bersama sehingga anak cucu kita bisa menikmati INI LOH INDONESIA KAYA AKAN WISATA WISATANYA YANG KEREN. terimakasih