-->

Wisata Keren Simbat Jember

Hai pecinta travelling bagaimana kabarnya? saya harap yang baca artikel ini kabarnya baik iya 😉 aamiin. Dikesempatan ini MlakuAyok akan membuat artikel tentang Wisata nih gaes yaitu taman bunga Simbat . Dimana simbat? Simbat terletak dikota Jember tepatnya di Daerah Wuluhan nih gaes .

Kalau dari pusat kota kira kira perjalanan 24km gan lumayan jauh tapi kalau sudah nyampek kagak bakalan nyesel deh . Simbat ini ada di Suatu bukit yang terletak di daerah wuluhan dan dibukit itu terdapat banyak jenis tanaman bunga jadi cocok banget buat liburan bersama pasangan kalian hehe. untuk menuju kesana kalian cuma membayar parkir seharga 5Ribu cukup murah ya.

Buat kalian yang suka selfi / Hunting saya pikir tempat ini cocok banget gaes disana ada Batu selfi,Bangunan gazebo,Ayunan,Sarang burung raksasa,dll pastinya penasaran bukan? yuk lihat foto foto dibawah ini :

foto diatas adalah di sarang burung raksasa nih gaes . dari tempat ini kalian bisa melihat Daerah balung dari ketinggian . Udara disini sangat sejuk dan banyak spot foto saran saya sih kalian bawa pasangan kesini 😂

nah kalau foto diatas ini salah satu taman bunganya nih gaes . disini juga jadi tempat faforit para wanita berselfi karena banyak banget kupu kupu ditempat ini gaes

Disekeliling taman ini penuh dengan bunga bunga mekar yang cantik jadi sekali lagi saya rekomendasikan tempat ini buat liburan gaes buatlah moment moment keren bersama keluarga,teman,dan Pasangan kalian dan buat yang tidak punya pasangan jangan khawatir disini hari minggu banyak kok cewek yang liburan disini ckckck. Jika kalian penasaran bagaimana perjalanan kami Mengeksplore Wisata ini kalian bisa simak videonya dibawah sendiri sudah saya sediakan gaes

Jadi bagaimana kalian tertarik untuk menjadikan Taman Simbat ini sebagai tujuan liburan atau jadi tempat wisata selanjutnya yang akan kalian tuju?
sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua dan khususnya Warga Jember . Tujuan saya membuat artikel ini saya akan memperkenalkan Kota kelahiran saya yaitu jember ingin Memberi tahu pada seluruh Masyarakat Ini loh Jember tempat wisatanya banyak dan tidak kalah keren dengan daerah lain.