-->

Jembatan Pasir Pemalang yang menarik Untuk dijadikan Tempat Foto

Bicara soal wisata mimin sekarang udah ada akun khusus nih buat sahabat Sekitarku yang ingin fotonya direpost dan dijadikan artikel disini , nama akun Instagramnya adalah @sekitarku_com jangan lupa difollow ya sob .

Nah dikesempatab ini mimin akan membuat artikel yang cukup membuat mimin bingung sih 😂, Kenapa kok bingung ? yups karena ada disebuah Kota di Pemalang tepatnya disana ada Sebuah jembatan yang masih belum selesai bahkan Kendaraanpun tidak boleh lewat loh sob , tapi dijadikan sebagai tempat foto foto sama masyarakat sekitar. Aneh gak sih? menurut mimin tidak aneh sama sekali karena kalau dilihat dari beberapa foto dibawah ini memang tempatnya cukup keren untuk dijadikan spot foto meskipun cuma Sebuah jembatan , tapi inilah kerennya banyak masyarakat sekitar yang berbondong bondong untuk berfoto ria disini . nama jembatannya sih menurut masyarakat sekitar pemalang adalah Jembatan Pasir , Kok gak dikasih nama Jembatan Hits ya hehe . 
oke dibawah ini adalah foto dijembatan tersebut sob
Kalau dilihat sekilas memang cukup keren ya ditempat ini . Oo iya sahabat sekitar jembatan ini terletak di Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang untuk tanya lebih detailnya tanyakan saja ke orang yang ada di foto tersebut 😂. foto ini diposting oleh aku bernama gdstya31 sob .
demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di follow ig resmi sekitarku.com ya sob dan tunggu update selanjutnya dari saya terimakasih