-->

Surga Tersembunyi | Wisata Keren Karang Pakel Jember

Hello sahabat sekitarku , dikesempatan ini saya akan membahas tentang wisata keren yang ada di jember. Siapa sih yang tidak tau kota jember ini? Pasti nya kalian yang baca ini sudah tidak asing lagi dengan kota jember atau biasa disebut kota pandhalungan.

Jember dikenal sebagai kota suwar suwir juga gaes, dan dikota ini memikili bahasa yang unik dan keren gaes 😁

Nah dikesempatan ini saya akan membahas salah satu wisata baru yang ada dijember yaitu Karang Pakel, wisata ini berada didaerah lereng argopuro. Yups memang ada beberapa wisata yang ada di lereng argopuro ini salah satunya karang pakel ini sob.

Akhir akhir ini banyak banget yang memposting liburan di karang pakel jember ini gaes, menurut saya pribadi sih tempatnya keren dan kebetulan mimin asli orang jember.  Wisata ini terletak di desa badean, salah satu desa yang ada di jember yang akses menuju wisata tersebut dibilang sudah enak banget bahkan mobilpun bisa memasuki tempat wisata keren di karang pakel ini sob.

Sedikit beberapa foto yang diambil dari instagramnya mimin


Tuhkan keren ya sob, yakin kalian gak pengen kesana? Nah buat kalian yang berencana liburan ke jember jangan sampai lewatkan wisata ini ya sob. Dan untuk kalian warga jember kayaknya kurang klop deh kalau belum nyampek sini hehe.

Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memperkenalkan wisata indonesia ini ke nasional ya sob terimakasih