-->

Uji adrenalinmu disini | Teras Kaca Pantai Nguluran Yogyakarta

Hello sobat sekitarku.com , dikesempatan ini saya akan membahas salah satu pantai paling hits yang ada di jogja nih sob.
Apa yang ada dipikiran kalian jika melihat foto diatas? Biasanya kalau kita ke pantai palingan bermain pasir,main air atau sebagainya. Tapi di pantai teras kaca nguluran ini sedikit berbeda sob, kalian bisa uji adrenalin kalian disini.

Lokasi teras kaca nguluran ini berlokasi di Gunung Kidul sob yang ada di daerah istimewah yogyakarta, nah ditempat ini kalian bisa melihat betapa luasnya,betapa indahnya, betapa cantiknya hamparan pantai dari teras tebing yang ada diwisata ini sobat. Nah tempat ini cocok banget buat kalian yang hobi cekrek cekrek alias foto foto hehe, untuk keamanan pihak pengelola menjamin nih sob dengan catatan tidak melanggar peraturan yang sudah dibuat pengelolah.

Jadi buat kalian yang ingin kesini bisa dicek di google map atau Disini , untuk kalian yang ingin berencana liburan ke yogyakarta nih sob , jangan lupa mampir sejenak ke tempat ini ya karena rugi rasanya kita liburan ke jogja tapi tidak mampir ke tempat wisata yang lagi hits ini. Tiket masuk sekitar 25rb saja sob

Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat para pecinta traveller , dan semoga dengan adanya artikel ini bisa memperkenalkan wisata yang ada di Indonesia ke seluruh jagat raya ☺