-->

Mie Teror! Ingat Jember Ingat Mie Teror

Hallo sobat kuliner diartikel ini mimin akan membahas tentang Kuliner Enak Yang ada di Jember nih sobat, buat kamu yang penasaran makanya baca artikel ini sampai habis ya sobat.
Kamu pecinta Mie atau tidak? Kalau kamu pecinta Mie, wajib banget kalau ke jember nyobain yang namanya Mie Teror . Salah satu Kedai Mie Paling Hits yang ada di kota jember nih sob, kuliner ini cocok buat kamu yang Doyan pedas ataupun gak suka pedes. Kenapa sih mimin Rekomendasikan Mie Teror Jember ini? Yaahh karena untuk rasanya sudah tidak bisa diragukan lagi deh intinya kamu semua harus nyobain sendiri sobat 

Kelebihan yang diberikan Mie Teror Jember?

Harga Terjangkau Porsi Jumbo 

Buat kamu yang nyari makanan khususnya kuliner mie, sepertinya Mie Teror ini cocok buat kamu, dengan harga yang terjangkau dimulai dari harga 8000 kamu sudah bisa menikmati kuliner ini sobat. Mimin biasanya beli yang porsi jumbo kalau disini dengan harga sekitar 10-15rb busettt boorrr porsinya segunung haha.. Dijamin deh auto kenyang kalau makan disini, dan kamu kalau gak suka pedes pesen Saja namanya anak sholeh hehe biasanya nanti ditawarin pakai saus atau tidak, tapi kalau kamu suka pedas langsung pesan level tertinggi aja cobain sensasinya.... Dijamin diteror pedasnya!

Tempat Nya Tidak jauh Dari Pusat Kota Jember

Tempatnya mudah dijangkau dan dekat dengan Jantung kota, lebih tepatnya sih di jl. Sunan Bonang No 18 ( Gang Tembusan Lumintu) - Talangsari, JEMBER.
Kalau dari alun alun kota jember ke kedai Mie teror ini hanya membutuhkan waktu 10-15 menit saja. Tidak terlalu jauh lah ya..
Atau kamu bisa cek di google map ketik saja " Mie Teror " Pasti nanti akan muncul.

Bisa DO via Ojol ( Ojok Online)

Buat kamu yang lagi mager nih, males buat keluar rumah dan pengen makan Mie Teror jangan khawatir sobat, Mie Teror ini bisa kok dipesan via Ojek Online seperti GoFood ataupun Grabfood, saran mimin sih makan mie teror ini cocoknya pas lagi hujan ditemani segelas es teh hihi..

Tersedia Banyak Toping 

Disana juga banyak topingnya juga loh sob ada telur,sosis jumbo, pangsit rebus,ceker,dll pokoknya banyak toping dari Mie Teror ini sob, yang mimin suka sih sosis jumbonya hehe bikin kenyang soalnya dan puas banget dengan Mie Jumbo Toping Sosis jumbonya. Gatau kalau kamu lebih suka pakai toping apa?

Tempatnya Enak Buat Ngumpul

Selain Makanannya yang enak, tempatnya juga enak buat ngumpul sama keluarga,teman,ataupun pacar. Nah buat kamu yang ada di Jember ataupun sedang ke jember jangan lupa mampir dan rasakan kuliner Mie Hits ini sobat.

Banyak Promo Menarik

Ini nih yang disukai sama sobat Sekitarku.com, apa lagi kalau bukan promo hehe.. 
Biasanya mie teror ini mengadakan promo dihari hari spesial maupun weekend sobat, jadi buat kamu yang pengen nikmatin promonya di Mie Teror ini wajib banget buat ngefollow akun instgramnya Mie Teror ini. Ingat Jember Ingat Mie Teror

Jadi bagaimana? Apakah kamu berminat buat nyobain mie yang sedang hits di Kota Jember ini? Buruan deh ajak keluarga kamu,teman teman ataupun orang terdekat kamu buat nyobain mie teror sekarang juga. 

Mungkin itu saja semoga pengelaman mimin ini jadi referensi buat kamu yang bingung nyari tempat kuliner di daerah jember hehe. Sekian dari mimin terimakasih ❤