-->

Rajanya Petis! | Kedai Mama Petis Jember, Jual Tahu Petis dan Tahu Campur Juga, Dijamin MANTUL

Hallo sobat sekitarku.com jumpa lagi, diartikel ini mimin akan membuat sebuah artikel tentang Petis.seperti yang kita ketahui Petis adalah komponen dalam masakan Indonesia yang dibuat dari produk sampingan pengelolahan makanan berkuah (biasanya dari pindang ikan, kupang, atau udang) yang dipanaskan hingga cairan kuah menjadi kental seperti saus yang lebih pekat. Dalam pengolahan selanjutnya, petis ditambah karame gula batok . Ini menyebabkan warnanya menjadi cokelat cenderung hitam dan rasanya manis. Petis biasanya digunakan sebagai bahan penyedap makanan.

Terus ada yang nanya nih ke mimin "Min Tempatnya Yang Jual Tahu petis atau petisnya aja dimana ya daerah Jember?" Okehhh siap sob kalian tepat sekali mampir di sekitarku.com ini. Ada sih salah satu rekomendasi Toko Petis Enak di Kota Jember . Nama tokonya adalah Kedai Mama Petis Jember. Salah satu toko yang berjualam berbagai petis dengan cita rasa yang tidak bisa diragukan lagi gaes . Petis enak jember

Kenapa kok harus beli di Kedai Mama Petis? Kok gak ditempat lain aja min? Oke simak dibawah ini sob kelebihan dari Kedai Mama Petis :

Kualitas Petis Paling Oke

Dikedai ini kualitas petisnya bukan kaleng kaleng sob, kualitas petisnya cukup oke. Dan mimin biasanya sih paling suka petis udangnya hehe rasanya uenaaaakkk poll. Nah buat sobat sekitarku.com khususnya masyarakat jember kalau butuh petis yang berkualitas bisa dicoba di kedai mama petis ini sob

Harga Terjangkau Rasa Memukau

Soal rasa bisa kamu buktikan sendiri deh, harganya macem macem sob dimulai dari 5rb-8rb saja per Ons nya. Cobain deh petis yang ada disini hehe.

Lokasi Kedai Mama Petis

Lokasi dari Kedai Mama Petis ini berada di jantung kota jember tepatnya di jl. Bengawan solo disamping ruko Juragan7am atau kamu bisa cek langsung di google maps sob. 

Melayani COD Daerah Jember

Buat sobat sekitarku.com yang mager dan pengen beli petis, dikedai ini juga melayani sistem COD sob. Biasanya sih ongkir dihitung 2000/2km saja, cukup terjangkau kan? Selain itu kamu juga bisa membeli lewat ojol (ojek online) . Tunggu apa lagi sob? Buruan deh langsung cobain layanan COD di kedai mama petis

Tahu Petis Paling Oke?

Hmmm selain Kedai Mama Petis menjual berbagai macam petis, kedai ini juga menjual tahu petis sob. Tahu Petis adalah salah satu makanan/cemilan legendaris yang masih hits untuk saat ini, apa lagi dimakan pas hujan hujan wuuduhhh terus ditemani secangkir kopi hmmm dah pasti muantul sob. Untuk rasa dari tahu petis di kedai ini menurut mimin cukup oke lah sesuai dengan harga yang terjangkau tapi bikin kenyang.

Tahu Tek / Campur

Tahu tek adalah salah satu masakan khas kota Lamongan. Tahu tek terdiri atas tahu goreng setengah matang dan lontong yang dipotong kecil-kecil dengan alat gunting dan garpu untuk memegang tahu atau lontong, telur, dan toge. Yaps disini juga menjual Tahu Tek/Campur biasanya sih tersedia dari jam 3 sore, harga nya dimulai dari 8rb saja untuk tanpa telur dan jika pakai telur sekitar 10rb saja. Sumpah kamu wajib cobain makanan ini di kedai mama petis sob, dijamin KENNYYAANNGGGGGGG boskuhh.

Mungkin itu saja sih yang bisa mimin bagi informasikan tentang Kedai Mama Petis Jember ini, semoga bermanfaat buat kamu yang pecinta kuliner khususnya. 

Terimakasih sudah berkunjung di Sekitarku.com dan tunggu next artikel lagi sobat