-->

7 Wisata Paling Hits di Batu Malang | Pasti kalian tau!

 Halo gaes apa kabar ini semua?  Yang sebentar lagi mau liburan, apa sudah punya jadwal buat liburan? yang mau liburan di jawa timur jangan lupa mampir ya di kota malang, pasti sudah banyak yang tau dong kota malang adalah kota yang cukup terkenal kota apel dan juga di malang terkenal dengan banyaknya wisata alamnya yang menarik di kota ini juga memiliki udara yang sejuk banget di jamin kalian bakalan betah lama berada di kota ini. Dan juga kalian wajib banget datang kesini ruga banget kalau gak ke sini. 

7 tempat wisata di kota batu Malang yang dirangkum wajibb banget di kunjungi 

Wisata Jatim Park 1

Tempat wisata ini cukup terkenal yang didirikan pada tahun 2002. Yang membuat menarik pengunjung dirancang tama bermain modern. Tempat wisata ini  ada lebih 50 wahana seru untuk semua kalangan usia.
Wisata jatim park 1 berlokasi di Jalan kartika No 2 Desa Sisir, Kota Batu. Yang ada di ketinggian 850 m mdpl, jatim park 1 ini pasti membuat kalian beta banget berada di sini karena udaranya yang sejuk pemandangan yang indah dan wahana bermain  dan belajar yang banyak. Di jatim park 1 menyediakan fasilitas yang cukup menarik seperti tempat penginapan, wisata kuliner yang tentunya makanan khas jawa timur dan tempat belanja sovenir yang menari dan lucu – lucu. 
Wisata jatim park 1 ini di buk setiap hari mulai pukul 08.30 – 16.30. harga tiket masuknya Rp75.000/orang pada weedday dan Rp120.000/orang pada weeked. Jika kalian ingin terus masuk ke musium tubuh kalian has menambah membayar tiket sebesar Rp50.000/orang.

Wisata jatim park 2  

wisata jatim park 2 atau batu secret zoo. Wisata ini merupakan wisata kebun binatang terbesar di indonesia. Waahhh cukup menarik bukan.  Kebun binatang yang di desain modern berbagai koleksi satwa yang di bagi beberapa zona. 
Kebun binatang ini yang berlokasi di jalan Oro – oro ombo no. 9 temas, kecamatan batu, kota batu, jawa timur.
Untuk mengunjungi batu secret zoo anda mengeluarkan biaya sekitar Rp.75.000 sampai Rp.105.000. jika anda Cuma mengunjungi museum satwa and perlu membayar tiket Rp. 20.000.

Jawa timur park 3 

Wisata ini merupakan wisata lanjutan sebelumnya. Tempat wisata ini baru di buka dengan konsep dinosaurus. Tempat ini terdapat banyak wahana sepert dino park, galeri musik, fun tech, 6D cinema, infinite world, XD, house of zombie, virtual arena, dino bazzar, spiner zone, dan jurnalistik action. 
Harga yang yang di kunjungi tidak terlalu mahal. Seperti Dino Park Rp.100.000, galeri musik Rp 50.000, fun tech Rp.30.000, infinite would Rp.30.000, XD Rp.20.000, Jurassic action Rp. 25.000 house of zombie Rp20.000, Virtul arena Rp. 15.000 er mainan, Dino bazzar Rp 5.000 per koin, dan sniper Rp.5.000 per koin.
Jawa timur park 3 ini berlokasi di jl.Ir Soekarno no. 144, Beji, kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Batu Night Spectacular 

Tempat wisata ini Batu Nigth Spectacular atau di sebut BNS. Hanya buka pada malam hari saja, BNS memiliki banyak lampu yang unik dan cantik sehingga betah banget bermalam di BNS. BNS juga memiliki wahana yang seru. Tiket masuk BNS di bandrol dengan harga Rp.20.000 – Rp.30.000, jika ingin mencoba wahana harus membayar sebesar Rp.15.000 per wahana. Lokasi BNS di Jln. Hayam Wuruk No.1 Oro –Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Eco Green Park 

Eco green park merupakan wisata yang banyak wahananya dan berbagai aktivitas lainnya di eco green park. Tetapi di sini ada beberapa atraksi utama yang wajib di kunjungi dan di tonton yaitu world of parrot, rumah terbalik, recycle, eco journey, water outbond, bird show dan eco science center. Di eco green park juga ada berbagai macam satwa burung yang menarik  dan lucu sehingga kalian betah berlama lama di  eco green park. Lokasi eco green park tidak teralu jauh dari jatim park 2 tepatnya di jalan raya Oro – Oro No.9, Kota Batu, Jawa Jimur. 

Musium angkut

Wisata ini terletak di wilayah batu malang. Musium angkut ini sangat cocok untuk yang memiliki hobi fotografi dan modelling. Kerena tempatnya yang memiliki banyak spot yang bagus dan menarik. Di  musium angkut ini memiliki angkutan yanga ada diseluruh dunia. Jadi untuk kalian yang ingin berwisata ini tidak ada bosan – bosannya karena tempatnya banyak background dan mobil antik ang sudah tertata rapi sehinnga nyaman banget untuk berwisata ke empat ini  di musium angkut ini kamu hanya cukup membayar Rp.50.000 sampai Rp75.000.
Lokasinya : Jl. Terusan sultan agung No.2 Ngaglik, Kec, Batu, Kota Batu, Jawa Timur. 

D’ Topeng Museum 

Wisata Musium topeng ini tidak semua yang dipajang di musium ini semuanya tentang topeng tetapi juaga melainkan tentang sejarah seperti benda – benda pada jaman kerajan majapahit. banyak yang mengira musium topeng ini sama seperti musium yang ada di bali yaitu rumah topeng.
Untuk kamu yang ingin berwisata kesini untuk koleksi topeng kuno kamu cukup membayar Rp.25.000. jika ingin segaligus berwisata ke musium angkut anda cukup membayar Rp.60.000 sampai Rp.80.000.

Lokasi :Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.
Jadi bagaimana gaes ada yang tertarik dengan salah satu wisata yang diatas? 
Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sekitarku.com semuanya , terimakasih sudah mengunjungi sekitarku.com 😊